Jangan Pernah Menyerah Dengan Usaha Yang Dijalankan

Ikuti :: KelasBelajarBisnisOnline

Tak ada kegagalan dalam sebuah usaha atau bisnis, karena yang ada hanyalah pelajaran untuk memulai lebih baik lagi. Kegagalan akan selalu datang dari orang yang suka memberikan alasan

Jangan menyerah untuk menjalani usaha atau bisnis. Berikan saja ikhtiar terbaik, lalu pasrahkan hasilnya kepada Yang Maha Kuasa. optimis, kita akan mendapatkan ‘kekuatan’ untuk bangkit dan memulai lagi.

Kegagalan itu urusan kesekian. Yang pertama bagaimana kita mencoba, yakin dengan pilihan usaha atau bisnis yang dijalankan, lalu ‘take action’, jangan berlama-lama memikirkan sesuatu yang tidak akan pernah terjadi.

Ketika kegagalan menghampiri, maka tidak ada obat yang paling ampuh kecuali rasa optimisme dan terus berdoa. Apa yang salah dengan usaha saya? koreksi diri dan pelajari apa yang membuat kita gagal. Jadilah pebisnis yang lebih baik lagi, terus dan terus.

Jangan membuang waktu berharga kita untuk sebuah kesedihan karena kegagalan. Justru, manfaatkan hal tersebut untuk belajar hal-hal baru, mengembangkan diri dan terus belajar dari mentor usaha atau bisnis kita.

Menyerah, memutuskan untuk tidak memulai lagi, merupakan suatu kegagalan yang fatal. Tidak mungkin usaha, bisnis kita berjalan mulus saja, pengusaha atau pebisnis besar sekalipun pernah mengalami kegagalan, hanya saja mereka lebih memilih bangkit dan tidak menyerah daripada

Menjadi pebisnis yang beriman, penuh takwa dan mengenal Allah SWT, sungguh keren. Mereka bisa mengkombinasikan orientasi dunia dan akhirat, tanpa harus mengorbankan waktu ibadah.

Putus asa pastinya tidak akan menyelesaikan permasalahan usaha atau bisnis kita. Hadapi saja dengan sabar, optimis dan penuh ketekunan. Pastinya, akan ada hasil positif dari setiap keputusan baik yang kita ambil dan lakukan.

Jangan belum apa-apa sudah menyerah? Kita memang harus membaca lagi perjuangan tokoh bisnis jaman dahulu, ketika menghadapi kegagalan. Bersyukurlah kita hanya lebih baik dari mereka

Dalam dunia usaha atau bisnis, bertarung dengan kegagalan adalah salah satu keputusan yang harus kita ambil, ketika tidak ingin berlarut dalam kesedihan.

Tanpa kegagalan, seorang pengusaha atau pebisnis akan tetap menjadi pengusaha atau pebisnis awam yang minim pengalaman. Usaha atau bisnis besar kita akan menunggu untuk disapa, segeralah memenangi pertarungan ini.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *