Nikmati dan Terapkan

Cecep Y Pramana

Ikuti :: KelasBelajarBisnisOnline

Sungguh luar biasa ketika kita bisa duduk santai dan menikmati hidup dalam segala kebaikan dan keindahannya. Namun, jika kenikmatan pasif itu mengisi seluruh hidup kita, maka kesenangan itu akan segera berhenti.

Nikmati hidup, kagumi keajaibannya dan bersyukurlah, tetapi jangan biarkan itu menjadi akhir dari semuanya. Biarlah menjadi inspirasi dan motivasi kita untuk memanfaatkan semua kemungkinan besar itu dengan baik.

Jagalah diri kita yang selalu terbuka terhadap kelimpahan kebaikan. Jaga agar diri kita selalu berkomitmen untuk membangun kebaikan-kebaikan itu.

Bersyukurlah atas semua nilai dalam hidup dan di dunia kita. Dengan penuh semangat, wujudkan rasa syukur itu ke dalam sebuah tindakan berarti.

Nikmati keberuntungan kita. Sebagai bagian penting dari kenikmatan itu, maka gunakan keberuntungan kita untuk berkembang pada dirinya sendiri, untuk kita dan orang lain.

Berperan aktiflah dalam kebaikan hidup yang sangat kita nikmati. Manfaatkan sepenuhnya untuk membuat lebih banyak lagi kebaikan.
.


.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *