Kemana Kebenaran Mengarah

Cecep Y Pramana

Ikuti :: KelasBelajarBisnisOnline

Kita tidak bisa belajar apa pun dari seseorang yang setuju dengan semua yang kita katakan. Hal ini mungkin terasa enak, tetapi itu tidak benar-benar ada gunanya bagi kita.

Kita juga tidak bisa belajar apa pun dari seseorang yang tidak setuju dengan semua yang kita katakan. Jika tidak ada kesamaan, maka tidak ada cara untuk menyampaikan informasi.

Beberapa orang, bagaimanapun, mampu memahami kita dan pada saat yang sama menantang kita untuk berbuat. Carilah orang-orang itu dan kita bisa belajar banyak dari interaksi kita dengan mereka.

Ketika pikiran dan ide kita ditantang, maka mereka menjadi lebih jelas, lebih selaras dengan kebenaran, lebih berharga. Bersedialah untuk mempertanyakan pikiran kita, bahkan mungkin membuangnya dan pemikiran kita tumbuh dalam kekuatan.

Dengan setiap pengalaman, setiap interaksi, maka kita memperluas kemampuan untuk memahami. Daripada berusaha mendengarkan hanya apa yang kita setujui, lebih baik cari tingkat kebenaran yang baru.

Buka pengetahuan, ide positif, kemauan kuat, motivasi dan diri kita untuk menantang. Dan pergilah kita kemana kebenaran itu mengarah.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *