Imajinasi dan Kenyataan

Cecep Y Pramana

Imajinasi bukanlah apa-apa dan itu adalah segalanya. Imajinasi meninggalkan realitas untuk menciptakan realitas yang lebih bermakna.

Klik :: AsyiknyaBelajarDigitalOnline

Imajinasi tidak memiliki dasar yang diperlukan dalam alasan atau substansi fisik. Namun, imajinasi kita adalah gambaran yang akurat dan menginspirasi tentang siapa kita sebenarnya.

Kita terus-menerus bernegosiasi antara imajinasi dan kenyataan. Gabungkan keduanya, hormati esensi masing-masing dan kita akan menciptakan nilai, pencapaian serta pengalaman yang memuaskan.

Ini adalah usaha yang berisiko, karena kerasnya realitas dapat melenyapkan imajinasi dan imajinasi yang tidak terkendali dapat mereduksi realitas menjadi puing-puing. Namun, di mana ada risiko besar, biasanya ada juga potensi imbalan besar.

Kita diposisikan secara unik untuk membayangkan imbalan itu dan kemudian mewujudkannya. Bayangkan apa yang bisa, dikombinasikan dengan pengamatan disiplin tentang apa itu dan lakukan pekerjaan untuk mewujudkannya.

Realitas luar biasa dan imajinasi kita tidak terbatas. Satukan mereka untuk menciptakan kekayaan dan kepuasan. Sebuah nilai yang hidup diantara kita
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *