Melalui Kesulitan

Cecep Y Pramana

Sebagian besar beban kesulitan apa pun itu, adalah keinginan kita untuk menghindarinya. Bagaimana jika kita dapat memilih untuk menerimanya, menanggungnya, dan bahkan berkembang dengan baik?

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Pikirkan sesuatu yang harus kita lakukan, tetapi jangan lakukan. Bayangkan melepaskan kebencian kita ke arah itu, dan betapa kita akan menjadi lebih energik. memancarkan energi positif.

Kita memiliki potensi untuk melakukan hal-hal hebat. Memenuhi potensi itu akan memerlukan rasa sakit, ketidaknyamanan, usaha, frustrasi, dan rasa kebosanan.

Apakah hal-hal itu sangat buruk? Ataukah mereka adalah keriangan yang diperlukan dari jalan yang dilahirkan, jalan menuju kebaikan abadi dan nilai unik?

Jangan membuat kesulitan menjadi lebih buruk dengan menghindarinya, mengeluh atau menolaknya. Tapi sebaliknya, paksakan kesulitan-kesulitan itu untuk memenuhi janji mereka dengan bertumbuh, maju, mencapai melalui mereka.

Hidup itu sulit, dan penuh dengan kekayaan besar. Pergi dengan sungguh-sungguh melalui kesulitan apa pun yang mungkin timbul, memberikan makna baru, ekspresi dan sukacita untuk kekayaan.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *