Carilah Harmoni dan Energi Positif

Cecep Y Pramana

Konflik menyebabkan keputusasaan dan kehancuran. Harmoni akan mendukung, mendorong, menciptakan nilai, kepercayaan dan energi positif.

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Fokuskan kesadaran kita bukan pada apa yang kita lawan atau ingin dihindari. Sebaliknya, jagalah pikiran dan tindakan kita terpusat pada semua yang kita sukai, dukung dan kita ingin mengalami lebih banyak dalam hidup.

Mereka yang memiliki pendapat dan perspektif yang berbeda dari kita bukanlah musuh kita. Ia tetaplah saudara kita yang harus dijaga, kecuali mereka tidak mau. Sungguh, mereka bisa menjadi guru terbesar kita.

Berusahalah untuk melampaui dorongan untuk melawan, di luar kebutuhan untuk membuktikan diri. Hidup pada tingkat di mana rasa hormat, pengertian, dan kerja sama memandu interaksi positif kita.

Temukan berapa banyak lagi yang bisa dicapai melalui kesepakatan dan menemukan kesamaan, daripada melalui argumen dan pertentangan.

Gunakan energi kita bersama orang lain untuk membangun bersama daripada membuangnya untuk meruntuhkan satu sama lain. Lepaskan dorongan agresif ego kita, dan biarkan kekuatan harmoni masuk ke dalam dunia kita.

Semakin sedikit kita bertarung, semakin sedikit kita menentang, dan semakin banyak yang bisa diciptakan dan dinikmati semua orang.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *