Jejak Positif Sepanjang Jalan

Cecep Y Pramana

Kita tidak dapat mundur pada waktunya, untuk membatalkan apa yang sudah dilakukan. Jadi, sebelum kita melangkah ke depan, pertimbangkan konsekuensi dari tindakan yang kita lakukan.

Kita tidak akan dapat memperoleh kembali waktu yang telah berlalu. Saat setiap momen datang, ingatkan diri kita untuk memanfaatkannya dengan baik dan bermakna.

Penyesalan adalah perasaan yang sangat tidak berdaya, karena tidak ada cara untuk mengubah apa yang telah kita lakukan. Ingatlah, hal itu saat kita membuat setiap pilihan.

Setelah kita mengucapkan komentar yang tidak bijaksana, itu akan selamanya menjadi bagian dari apa yang kita katakan. Semua permintaan maaf dan penyesalan di dunia tidak akan mengubah itu.

Kita hanya bisa bergerak maju melalui waktu. Saat kita melakukannya, berhati-hatilah untuk meninggalkan jejak kaki yang positif dan bermanfaat di setiap titik di sepanjang jalan.

Tentukan pilihan kita yang akan membuat kita senang hidup dengannya. Berbicaralah dan bertindaklah untuk membuat diri kita di masa depan, dan semua orang lain. Berterima kasih atas semua yang kita lakukan.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *