Kemampuan Untuk Berprestasi

Cecep Y Pramana

Setiap pengalaman masa lalu yang kita lewati, telah memberikan sesuatu yang bernilai. Dan setiap pengalaman baru akan melakukan hal yang sama baiknya.

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Kemenangan, rasa cinta, kemunduran, penundaan, kejutan, rasa frustrasi telah membangun karakter terbaik kita. Sekarang saatnya terus berlanjut.

Daripada berharap situasi kita berbeda, lebih baik temukan apa yang ditawarkan. Lihatlah apa kekuatan, kebijaksanaan, keterampilan, wawasan baru yang dapat kita peroleh dari melaluinya.

Keadaan yang menghalangi kemajuan kita, akan memaksa kita untuk mengembangkan strategi baru yang lebih efektif untuk membuat kemajuan. Pengalaman yang mendorong kita untuk kembali menimbulkan tekad baru dalam diri agar dapat mendorong ke depan.

Tidak hanya ada cara untuk melampaui setiap rintangan yang datang. Dalam menemukan cara itu dan dalam mengerjakannya, kita harus selalu menambah kemampuan untuk berprestasi.

Apapun situasi dan pengalamannya, libatkan diri kita di dalamnya sepenuhnya, dengan harapan tertinggi. Kita memiliki kemajuan besar untuk dibuat dan tepat di mana kita berada adalah tempat kita dapat membuatnya.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *