Ambil Kesempatan Untuk Bertindak

Cecep Y Pramana

Jika kita kesulitan mengambil suatu tindakan, maka tanyakan pada diri kita pertanyaan ini. Apakah kita lebih suka menghabiskan beberapa jam berikutnya menciptakan penyesalan atau menciptakan sebuah nilai?

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Kesempatan untuk bertindak bukanlah suatu kenangan yang jauh, bukanlah mimpi masa depan. Tetapi kesempatan untuk bertindak adalah sekarang. Saat ini juga.

Nilai dari kesempatan itu berkurang setiap menit ketika kita menunggu. Berhentilah menunggu dan mulailah mengklaim manfaat dari tindakan fokus kita sendiri.

Kondisinya mungkin saja tidak sempurna, tetapi penundaan kita tidak akan membuat kondisi tersebut menjadi lebih baik. Pergi dengan apa yang kita miliki, sekarang dan dapatkan semua yang kita bisa.

Sekarang adalah ketika kita dapat meninggalkan alasan di belakang. Sekarang saatnya pencapaian kita selanjutnya dimulai.

Ingatkan diri kita akan kekuatan dan kemungkinan dalam kesempatan kita untuk bertindak sekarang. Tanpa menunggu satu menit lagi, ambilah kekuatan itu dan jadikan milik kita.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *