Berikan Nilainya

Cecep Y Pramana

Kita tidak dapat menikmati hidup sepenuhnya, jika selalu mengharapkan orang lain untuk menjalaninya untuk kita. Nilai setiap pengalaman secara langsung terkait dengan nilai yang kita bersedia masukkan ke dalamnya.

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Alih-alih melihat upaya kita, kewajiban dan tanggung jawab kita sebagai beban, melihat mereka sebagai peluang. Ketika kita merasa kesal atau frustrasi, pilihlah untuk menggantikan perasaan itu dengan rasa syukur padaNya dan antusiasme.

Cara untuk benar-benar menikmati hidup adalah dengan terus memberikan keindahan dan nilai unik kita sendiri untuk itu. Cara untuk benar-benar menikmati hidup adalah melalui upaya gigih, komitmen, dan kreativitas kita.

Setiap hari menempatkan kita dalam posisi untuk memberi diri kita sendiri, jadi manfaatkan peluang itu. Di setiap saat, ada hal-hal nyata dan bermanfaat yang dapat kita lakukan untuk mengangkat seluruh dunia kita.

Sejauh kita melakukannya, maka hidup menjadi lebih berarti, lebih memuaskan, dan jauh lebih menyenangkan. Bahkan tugas-tugas yang rumit, membuat frustrasi, dan tidak nyaman sangat menambah kenikmatan ketika kita mengingatkan diri sendiri tentang tujuan di belakang mereka.

Buat upaya, lakukan pekerjaan, dan berikan nilai unik yang harus kita berikan. Nikmati kepuasan tiada tara dari hidup setiap saat untuk benar-benar membuat perbedaan.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *