Ubah Rasa Sakit Jadi Energi Motivasi

Cecep Y Pramana

Ketika kebenaran itu menyakitkan, maka itulah saat yang paling bermanfaat. Meski tergoda untuk menolak atau menghindari kebenaran yang menyakitkan seperti itu, maka pilihan terbaik kita adalah dengan memperhatikan.

Teman yang menunjukkan kebenaran, bahkan ketika kebenaran itu menyakitkan untuk didengar, ia adalah teman sejati. Karena ketika kita didorong untuk mengakui realitas situasi, maka kita dapat mulai berhasil menghadapinya.

Dengarkan baik-baik ketika kebenaran itu menyakitkan. Kita akan mendapatkan kebijaksanaan untuk menghindari rasa sakit yang lebih besar di masa depan.

Kebenaran yang menyakitkan adalah tetap membantu kita. Ini memberi kita kesempatan untuk membuat perubahan kedepannya menjadi lebih baik. Dan lebih baik lagi.

Ketika kebenaran itu menyakitkan, maka bersyukurlah karena itu telah menarik perhatian kita. Raih peluang kuat yang memberi kita, dan maju terus dengan hal itu.

Putuskan untuk mengubah rasa sakit dari kebenaran menjadi energi motivasi dengan tekad yang kuat. Rasakan kebenaran yang menyakitkan, lalu biarkan kekuatannya membebaskan kita, lalu mendorong kita ke depan.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *