Sukses, Ketika Kita Bertindak

Cecep Y Pramana

Cara yang sangat mudah untuk meyakinkan orang bahwa kita akan melakukan sesuatu adalah dengan melakukannya atau bertindak. Janji dapat dipatahkan, ditunda, diubah, tetapi tindakan dan hasil tidak dapat ditolak.

Cara terbaik untuk “berjanji” adalah menjadi diri sendiri, tanpa kepura-puraan, dengan ketulusan dan antusiasme, dengan tindakan. Tindakan kita itu akan jauh lebih menarik daripada kata-kata, janji apa pun atau penampilan semata.

Jika kita ingin membuat kesan yang hebat, maka capai sesuatu yang benar-benar mengesankan. Habiskan energi kita untuk menciptakan nilai yang nyata dan unik dan kita tidak perlu khawatir dengan apa yang orang lain pikirkan.

Sangat bagus ketika kita melakukan apa yang dikatakan, akan kita lakukan. Yang lebih baik adalah ketika kita tidak perlu mengatakan apa yang akan dilakukan karena sudah selesai.

Jangan menunggu untuk didorong, jangan menunda sampai kondisi sempurna. Cukup bergerak maju, mengambil tindakan, melihat kebutuhan dan mengisinya, mengenali masalah dan menyelesaikannya.

Sukses adalah ketika kita melampaui harapan, perencanaan, berbicara, dan menjanjikan. Sukses adalah milik kita, saat diri kita bertindak.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *