Lakukan Yang Terbaik

Cecep Y Pramana

Hal apa yang paling berharga, memperkaya kehidupan yang bisa kita lakukan saat ini, di tempat kita berada, dengan apa yang kita miliki? Yang harus kita lakukan, maka lakukanlah.

Kita tidak perlu membebani diri dengan mengkhawatirkan semua masalah di dunia ini, karena khawatir tidak akan menghasilkan apa-apa. Pilihan kita yang paling penuh kasih sayang dan memuaskan, adalah pilihan terbaik kita saat ini.

Bagaimana mungkin kita bisa menemukan kekuatan untuk bertanggung jawab penuh dan tegas terhadap seluruh dunia kita? Sangat mudah bila kita menyadari bahwa yang harus kita lakukan hanyalah memberikan yang terbaik sampai kita berada di saat ini.

Tidak ada batasan untuk hal-hal baik dan berharga yang dapat kita capai untuk memenuhi tujuan kita sendiri dan untuk melayani secara penuh kebutuhan orang lain. Lakukan yang terbaik, sekarang, saat ini, lebih dari cukup untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Lepaskan obrolan yang berjalan, melalui pikiran kita. Fokus pada merasakan besarnya kemungkinan positif di mana kita direndam. Saat kita melewatinya saat ini, maka tinggalkan nilai jujur ​​dan sejati ke mana kita pergi, dengan cara terbaik untuk mengetahui caranya.

Kehidupan yang hidup dengan baik, maka dunia yang dilayani juga dengan baik, terjadi sekarang. Hal itu akan terus terjadi, dimana ada kebaikan maka akan tumbuh kebaikan juga.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *