Aktifkan Semua Potensi Terbaik Kita

Cecep Y Pramana

Lihatlah kembali sejenak apa yang dilakukan selain rasa syukur yang murni di hati kita. Kumpulkan untuk diri kita sendiri rasa penghargaan yang dalam dan kuat yang dapat dibawa ke depan.

Kegembiraan, kekecewaan, saat-saat menyenangkan, upaya yang membosankan, semuanya telah memberi kita kekuatan besar. Sekarang, rasakanlah kekuatan besar itu dan manfaatkan secara positif.

Penuhi janji yang telah terbangun di dalam diri kita sejak lama sebelum kita menyadarinya. Hargai sepenuhnya di mana kita pernah berada dan bawa penghargaan itu ke tempat-tempat terbaik yang kita bisa kunjungi.

Ini adalah hari ketika kita diminta untuk melihat ke masa depan, bukan ke belakang. Maka, lihatlah sekarang juga dengan iman, keyakinan dan harapan tertinggi.

Hidup berhak mendapatkan versi diri kita yang paling bertujuan, terfokus dan efektif yang dapat kita berikan. Dan kita berhak mendapatkan kehidupan lebih, paling memuaskan, yang dapat kita bayangkan dan ciptakan.

Jadi, aktifkan semua potensi terbaik yang telah kita peroleh dengan harga yang sangat mahal, karena ini adalah tahun terbaik kita dan inilah waktu kita. Ini adalah saat kita menciptakan peluang dan realitas indah yang dimungkinkan oleh hidup kita.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *