Sudahkah Jujur Dengan Diri Kita Sendiri

Cecep Y Pramana

Kelemahan akan membawa kesempatan untuk sebuah kekuatan baru. Ketidaktahuan akan menciptakan ruang bagi kebijaksanaan baru. Teruslah perbaiki dan jujurlah kepada diri sendiri.

Jujurlah dengan diri kita sendiri tentang strategi yang kita gunakan untuk menahan diri. Gunakan pemahaman itu untuk mengembangkan dan menerapkan strategi baru untuk mendorong diri kita lebih maju.

Jangan mengutuk, membenci kekurangan dalam hidup kita atau melawan mereka. Tapi buatlah energi dari mereka dan ubahlah hal itu menjadi sebuah kemenangan yang nyata.

Ada banyak hal yang tidak kita ketahui dan di dalamnya ada kesempatan untuk belajar. Ketakutan pasti akan menghantui kita dan dengan bertindak bersama keberanian dalam menghadapi ketakutan tersebut, maka kita dapat mengubah dunia kita.

Biarkan beban yang menggelayuti diri ini mengarahkan kita menuju kemungkinan yang penuh berkah. Biarkan kegagalan yang kita lalui menciptakan jalan menuju sukses.

Lihatlah dengan jelas tempat-tempat di mana kehidupan telah goyah, dan bersyukur atas kesempatan untuk mengubahnya. Kemudian melangkah maju dengan penuh cinta, percaya diri, keberanian, tekad yang kuat dan jadikan hidup sebaik yang kita tahu itu bisa terjadi.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *