Jangan Pernah Berhenti Menjangkau

Cecep Y Pramana

Hanya ketika benih tumbuh, maka benih itu bisa menghasilkan lebih banyak. Hanya ketika kita mengungkapkan kegembiraan dan kelimpahan syukur dalam hidup sendiri, maka kita dapat membantu orang lain untuk mengetahui sukacita dan kelimpahan dalam hidup mereka.

Buatlah diri kita berguna demi membantu orang lain. Cara terbaik untuk melayani orang lain adalah dari posisi kekuatan dan pemenuhan daripada dari posisi lemah dan putus asa.

Tujuan dan impian serta keinginan yang tidak dapat disangkal milik kita adalah milik kita karena suatu alasan. Mereka menunjukkan kita dan saat yang sama mendorong kita, untuk memanfaatkan kehidupan kita sebaik mungkin.

Janganlah egois untuk menjadi yang terbaik. Apa yang benar-benar egois adalah membiarkan potensi besar kita tidak terwujud. Egois bisa menjadi malapetaka, hancurkan kebaikan dan kepedulian.

Apa yang selalu ingin kita ketahui, selalu ingin miliki, selalu ingin lakukan? Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjawab pertanyaan itu dengan jujur dan menjawabnya dengan semua hal detail dan semangat penuh warna yang pantas.

Karena jawaban atas pertanyaan itu adalah hadiah kita yang benar-benar indah dan unik untuk hidup. Karena itu buatlah jawaban-jawaban terbaik sebagai hadiah terbaik.

Jangan pernah berhenti meraih yang terbaik yang dapat kita bayangkan; ketika kita memenuhi kemungkinan tertinggi kita, maka kita akan mengangkat seluruh dunia bersama.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *