Hargai Niat Kita

Cecep Y Pramana

Untuk rukun dalam masyarakat, maka kita tahu bahwa harus menghormati niat orang lain. Sama pentingnya, jika tidak lebih penting, untuk menghormati niat kita sendiri.

Kita memulai setiap hari, setiap minggu, setiap tahun dengan niat baik. Namun, niat tersebut dapat dengan cepat dipangkas menjadi tidak ada kejutan, gangguan dan kelalaian.

Kali ini, untuk tahun lalu apa yang ingin kita lakukan? Sudahkah kita melakukan semuanya? Dan apakah keberhasilan ada di pihak kita atau sebaliknya

Tetapkan terus niat kita sendiri setidaknya sama nilainya dengan niat seseorang yang sangat kita hormati. Tanamkan niat itu dengan kuat-kuat dalam kesadaran kita dan temukan cara untuk menyimpannya di sana.

Berikan tindakan berkelanjutan untuk niat kita itu. Terus lakukan apa pun yang kita bisa agar niat itu tetap hidup dan menonjol diantara yang lain.

Kita benar-benar dapat mencapai apa yang kita inginkan. Berikan niat kita semua rasa hormat yang pantas mereka terima dan raih pemenuhan yang layak untuk kita dapatkan.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *