Antusias Dapatkan Hasil Terbaik

Cecep Y Pramana

Tingkat kesuksesan kita bergantung pada tingkat antusiasme kita. Tapi, tingkat antusiasme kita tidak serta merta bergantung pada tingkat keberhasilan kita.

Bahkan, saat hasilnya bukan yang kita inginkan, tetap pilihlah untuk maju dengan antusias. Karena hal itu akan memberdayakan kita untuk menciptakan hasil yang diinginkan.

Antusiasme akan mendorong ‘kegagalan’ yang cukup lama, dalam mencapai sebuah kesuksesan. Antusiasme mengekspresikan kepercayaan kita pada apa yang kita lakukan dengan cara yang menarik dan menular.

Bila kita bersikap sinis, sedih, bahkan strategi, alat dan sumber daya terbaik yang di punya tidak akan berjalan dengan baik. Namun, saat kita antusias, maka kita akan menemukan banyak cara untuk mendapatkan yang terbaik dari apa pun yang harus kita kerjakan.

Dengan antusiasme, maka kita akan melihat ‘peluang emas’ yang seharusnya tidak terlihat. Dengan antusiasme, maka kita akan menarik orang lain yang antusias dan efektif untuk mendukung tujuan kita.

Bahkan, saat situasi tidak memberikan alasan untuk menjadi antusias, maka ada alasan bagus untuk menjadi antusias. Karena antusiasme pasti akan mendapatkan hasil yang terbaik.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *