Rumah Pena MOTIVASI

Pulihkan Kekecewaan Lewat Kerangka Positif

Cecep Y Pramana

Kekecewaan itu pasti menyakitkan, namun dengan cukup waktu kita pasti bisa mengatasinya, dan kembali ke kerangka pikir yang lebih positif. Tapi apakah kita benar-benar membutuhkan semua waktu untuk melakukan pemulihan?

Interupsi dan gangguan akan menghancurkan fokus kita, namun pada akhirnya kita bisa mendapatkan kembali fokus itu. Dan bagaimana jika kita bisa mempersingkatnya dengan segera?

Ini adalah fakta kehidupan bahwa kita pasti akan kecewa, terganggu, frustrasi dan menyenggol ke dalam negativitas. Tapi untungnya, kita tak perlu lama tinggal di sana.

Kita tidak bisa berharap untuk tidak pernah terjatuh. Namun, kita selalu bisa memilih untuk melakukan pemulihan dengan cepat.

Putuskan bahwa kita tidak akan memberikan hal-hal negatif saat membangun momentum. Begitu kita tahu bahwa telah berhasil lolos, maka berikan kekuatan pada niat untuk membangun kembali fokus positif kita.

Alih-alih menjadi marah atas apa yang salah, lebih baik gunakan semua energi kita untuk segera kembali ke pekerjaan. Buatlah niat kita dan kita akan menemukan diri kita untuk mewujudkannya.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *