Dibuat untuk Memberi

Cecep Y Pramana

Kita telah membuat kemajuan yang besar, tapi hal itu tidaklah cukup. Karena kita masih bisa berbuat lebih banyak lagi. Hidup adalah tentang memberi, dan itu adalah sesuatu yang dapat kita lakukan dalam situasi apa pun.

Sebanyak yang telah kita lakukan, sebanyak yang kita berikan, maka kita harus selalu memberi lebih banyak. Memang, hal ini memberikan kehidupan yang menopang kita. Memberi, melakukan, membuat perbedaan dapat menguntungkan dunia kita, dan memberi manfaat bagi kita.

Tujuan berprestasi bukan untuk duduk santai di atasnya, sombong dan puas diri. Sebagai gantinya, membangun sebuah prestasi, lalu kembangkan untuk memberi dampak positif pada lebih banyak kehidupan.

Selalu ada lagi yang harus dilakukan, lebih banyak zat yang bisa kita tawarkan untuk hidup. Ambillah setiap kesempatan untuk membiarkan tujuan unik dan bermakna mengalir melalui kita, memberi energi pada jiwa kita.

Hidup dibuat untuk memberi, dan hal itu bagus dengan memberi, teruslah terus, teruslah memberi. Semua kebaikan yang kita berikan juga pasti kita miliki.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *