Pertimbangkan Kemungkinan Ini

Cecep Y Pramana

Selalu ada kemungkinan di sekitar kita, pekerjaan kita, orang-orang dalam kehidupan kita, impian kita untuk masa depan. Banyak kemungkinan, dan  kita tidak pernah mempertimbangkannya.

Bila kita dan orang lain sangat tidak setuju, maka pertimbangkan kemungkinan ini. Dengan beberapa cara yang sangat penting, kita mungkin benar.

Bila setiap usaha gagal menghasilkan buah, bila setiap jalan diblokir, pertimbangkan kemungkinan ini. Ada beberapa jalan lain, beberapa strategi lain, beberapa pendekatan lain yang dengannya kita akan berhasil.

Bila kita marah, kesal, tersinggung dengan apa yang telah dilakukan orang lain, pertimbangkan kemungkinan ini. Perilaku orang itu adalah masalah mereka, dan lebih pada mereka daripada tentang kita.

Kita telah melihat banyak kemungkinan menjadi nyata, namun kita belum pernah melihat semuanya, bukan dengan tembakan yang panjang. Dalam setiap situasi, yakinlah bahwa ada lebih banyak kemungkinan daripada yang pernah kita bayangkan.

Hidup menjadi tantangan, dan apa yang telah melayani kita dengan baik di masa lalu mungkin tidak lagi berjalan. Meski begitu, ambil hati, karena selalu ada kemungkinan bagus lain yang siap dan menunggu kita untuk mencapainya.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *