Waktu Kita Hanya Sebentar

Cecep Y Pramana

Tidak ada prestasi yang terlalu kecil. Karena setiap prestasi menambah momentum positif kita. Bila kita hanya punya waktu untuk membuat satu panggilan telepon, teleponlah itu. Meski kita mungkin tidak bisa menyelesaikan banyak hal, tapi kita bisa menyelesaikan sesuatu.

Dan lakukanlah sesuatu, tidak peduli seberapa kecilnya, jauh lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa. Setiap saat, sekarang misalnya, adalah saat yang tepat untuk mendapatkan sedikit hasil.

Tentu, akan lebih efisien jika melukis keseluruhan ruangan dalam satu sesi daripada hanya mengecat satu dinding sekaligus. Pastikan kita tidak membuang banyak waktu yang baik dan berguna untuk menunggu situasi yang paling efisien.

Manfaatkan waktu yang kita miliki untuk mencapai apa yang kita bisa. Setiap pencapaian meletakkan dasar untuk lebih banyak, dan membangun di dalam sebuah kebiasaan positif untuk menyelesaikan sesuatu.

Bila kita punya waktu, maka kita punya kesempatan untuk membuat beberapa kemajuan. Ambil setiap kesempatan dan pergilah dengan itu, karena setiap kesempatan akan kita dapatkan.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *