Apa Yang Kita Bayangkan

Cecep Y Pramana

Hanya sedikit di bawah permukaan dari semua yang kita lakukan, ada kebahagiaan dan kepuasan yang di dambakan. Dalam segala hal yang kita alami adalah potensi petualangan tingkat tertinggi yang dapat kita bayangkan.

Kita hanya berjarak satu pemikiran untuk mengenali potensi positif dari situasi apa pun yang kita hadapi. Sukacita mendalam yang datang dari hidup dengan tujuan dan dengan cinta selalu berada dalam jangkauan kita.

Petualangan terbesar kita menunggu, bukan dalam skenario yang kabur dan jauh, tetapi di sini dan sekarang. Akankah hari ini menjadi hari kita mengumpulkan keberanian untuk menerima dan terlibat dalam petualangan itu?

Menembus lapisan tipis keraguan, alasan dan penyangkalan. Hubungkan diri kita sepenuhnya dengan keajaiban hidup yang unik yang merupakan warisan dan takdir kita.

Tingkatkan pengalaman kita ke tingkat yang konsisten dengan nilai tertinggi dan impian kita yang paling berharga. Hiduplah dengan cara yang seharusnya kita jalani, tepat di tempat kita berada.

Ubah segalanya menjadi lebih baik dengan mengubah pikiran kita menjadi lebih baik. Apa yang kita bayangkan di bagian terdalam dari diri kita, adalah siapa kita sebenarnya.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *