Rumah Pena MOTIVASI

Ikuti Apa Yang Terungkap

Cecep y Pramana

Kita tidak dapat mengatur pengalaman yang sempurna sebelumnya. Apa yang dapat kita lakukan adalah merangkul pengalaman apa pun yang datang, dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Ambil tindakan pencegahan yang wajar, lalu buat rencana terperinci jika kita mau. Tetapi jangan menghindari pengalaman hidup yang sebenarnya hanya karena kita tidak dapat menyempurnakannya terlebih dahulu.

Sebagian besar nilai dari pengalaman apa pun terkandung dalam apa yang tidak kita harapkan. Jika kita enggan untuk terkejut, takut ditantang, maka kita akan kehilangan nilai itu.

Tentu, kita memiliki preferensi dan harapan. Tapi jangan biarkan obsesi kita dengan mereka membatasi kualitas pengalaman kita. Pergi dengan apa yang terungkap. Investasikan diri kita dalam keindahan unik setiap momen yang datang.

Hargai hal-hal yang tidak direncanakan, yang tak terduga, kejutan-kejutan yang mewarnai dunia dalam naungan yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Mereka menonjol di antara pengalaman yang menambah kekayaan nyata dalam hidup kita.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *