Rumah Pena MOTIVASI

Kekayaan yang Bertahan

Cecep Y Pramana

Banyak pilihan dapat memberi kita kesenangan saat ini. Namun, ketika momen itu berakhir, maka kesenangan itu hilang dan kita tidak memiliki apa pun untuk ditunjukkan.

Kita bisa melakukannya dengan lebih baik. Kita dapat memilih cara lain untuk menghabiskan waktu, menginvestasikan usaha, perhatian, bahkan sumber daya kita.

Kita tidak harus puas dengan kepuasan instan yang murah, tapi tidak berarti. Kita selalu memiliki pilihan untuk mencurahkan waktu dan energi kita untuk kegiatan yang membawa kepuasan abadi.

Apa yang dapat kita lakukan hari ini yang masih dapat kita syukuri karena melakukannya seminggu dari sekarang? Apa yang dapat kita lakukan dengan waktu kita untuk menciptakan nilai yang tumbuh lebih berarti seiring dengan berlalunya waktu?

Sensasi instan akan memudar sebelum detik berikutnya berjalan. Kita layak untuk mengalami kekayaan yang bertahan, jauh lebih lama dari itu.

Hiduplah di saat ini, tetapi jangan hidup hanya untuk saat ini. Gunakan hari ini untuk memperkaya dunia kita dengan cara yang terus berlanjut lama setelah hari berakhir. Kuatkan juga dengan ikhtiar kita dengan kebaikan-kebaikan yang terukur.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *