Rumah Pena MOTIVASI

Mulailah Pekerjaan dan Selesaikan

Cecep Y Pramana

Sebelum kita memulai usaha baru, pastikan kita berkomitmen untuk melihatnya sampai selesai. Sebelum kita berhenti, pastikan kita telah menyelesaikan semua pekerjaan.

Melakukan selusin hal di tengah jalan tidak menghasilkan apa-apa. Dengan upaya yang sama, kita dapat melakukan setengah lusin hal sepenuhnya.

Ya, pengalaman itu penting untuk sesuatu, bahkan ketika kita tidak menyelesaikan apa yang dimulai. Tapi, apa gunanya banyak pengalaman jika kita tidak pernah melihat apa-apa?

Sering kali, hanya sedikit lebih banyak upaya dapat mencegah pemborosan semua upaya yang telah kita lakukan. Pekerjaan yang kita lakukan untuk menyelesaikan pekerjaan, memungkinkan kita memperoleh manfaat dari semua pekerjaan lain yang telah kita lakukan.

Kita telah menginvestasikan diri kita dalam usaha tersebut. Silakan dan lakukan apa yang diperlukan untuk membuat investasi itu membuahkan hasil.

Mulailah pekerjaan yang akan kita selesaikan dan selesaikan pekerjaan yang telah kita mulai. Prestasi adalah milik kita ketika kita melihatnya.
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *