Rumah Pena MOTIVASI

Muncul atau Tampil

Cecep Y Pramana

Tidak apa-apa jika kita tidak ingin muncul atau tampil di masyarakat. Tidak apa-apa jika kita tidak bersemangat melakukan pekerjaan itu.

Apa yang kuat, bagaimanapun adalah untuk melanjutkannya. Hal itu adalah kekuatan yang dapat kita manfaatkan kapan pun kita mau.

Tentu saja, sangat membantu jika kita antusias dengan apa yang kita lakukan. Namun, bahkan ketika kita tidak antusias sekalipun, tetapi kita masih bisa membuat kemajuan.

Faktanya, setiap sedikit kemajuan itu membantu kita merasa ingin berusaha lebih keras lagi. Dengan terus maju ketika kita tidak antusias, maka kita sebenarnya dapat membangkitkan beberapa antusiasme.

Ketahuilah hal itu, ingatkan diri kita tentang hal itu, dan manfaatkan hal itu untuk kita. Keberhasilan dalam usaha apa pun sebagian besar adalah masalah penampilan, dan hal itu adalah sesuatu yang bisa kita lakukan sendiri.

Muncul, bahkan ketika kita tidak senang tentang hal itu. Beri diri kita kepuasan atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik dan kita akan merasa jauh lebih baik.

.
.
Twitter: @CepPangeran | IG/Tiktok: cecep.asmadiredja | LinkedIn: cecep asmadiredja
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *