Saat-saat Terkecil Datang Peluang Terbesar

Di saat-saat terkecil datang peluang terbesar. Dalam peristiwa dan upaya yang paling biasa, datanglah kemungkinan yang paling luar biasa untuk sukacita.

Di hari-hari yang tenang dan biasa, sambil melakukan rutinitas, hal-hal biasa, substansi kehidupan yang nyata dan langgeng tumbuh dan tumbuh.

Lihatlah ke sekeliling pada hari yang biasa-biasa saja, dan jika kita melihat dengan hati kita, maka kita akan melihat kelimpahan yang cukup untuk bertahan seribu masa kehidupan.

Karena sebenarnya, tidak ada momen yang benar-benar biasa. Setiap saat dipenuhi dengan kemungkinan tanpa akhir.

Saat-saat tenang dan sederhana adalah ketika kita menyadari betapa luar biasanya rasanya hidup. Hari-hari yang rutin dan tidak biasa adalah hari-hari ketika kita dapat sepenuhnya mengungkapkan substansi dan kebaikan diri kita.

Hartailah hari-hari itu, dan hargai saat-saat sederhana itu selagi kita menghidupinya. Semakin penuh kita menempatkan diri pada momen-momen biasa, maka semakin banyak nilai yang akan mereka bawa.

Jika kita mencari harta karun kehidupan hanya dalam waktu yang luar biasa dan spektakuler, maka kita akan kehilangan sebagian besar kemungkinan terbaik yang bisa jadi milik kita. Buka nilai dari momen kecil dan sederhana, maka nilai itu akan sangat mengisi hari-hari kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *