Menuju Kesuksesan Tertinggi

Saat kita mengalami kemunduran, hal itu bukan sinyal untuk meninggalkan usaha. Bahkan, bisa jadi itu adalah tanda bahwa kita membuat kemajuan.

Kita telah mempelajari satu hal lagi yang tidak berhasil, dan itu bisa sangat berharga. Karena itu sangat membantu kita yang pada akhirnya menentukan apa yang berhasil.

Ketika hasil yang diinginkan tidak tercapai, maka kita bisa menganggapnya sebagai kegagalan, tetapi itu akan menjadi kesalahan. Coba kita lihat lebih dalam lagi, itu hanya sebagai langkah lain menuju kesuksesan.

Mengambil langkah mundur pada akhirnya dapat membantu kita untuk bergerak maju kembali. Untuk langkah selanjutnya yang kita ambil lebih berpengalaman, lebih selaras, dan lebih dekat sejalan dengan kenyataan situasi.

Bagian terpenting dari sebuah tekad untuk sukses adalah kemauan untuk gagal, dan keyakinan untuk melihat setiap kegagalan sebagai hal sementara bukan sebuah akhir. Jadi, teruskan dan miliki keyakinan untuk mengeksplorasi ide-ide segar dan mencoba proyek-proyek baru yang ambisius.

Dalam perjalanannya, tentu saja kita akan membuat kesalahan dan terkadang menemui jalan buntu. Karena itu, setiap kali kita melakukannya, maka kita akan bergerak maju menuju kesuksesan tertinggi dan pasti.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *