Terinspirasi Dari Masa Lalu

Masa lalu memang sudah berakhir, namun kita masih bisa mendapat manfaat darinya. Kita dapat menarik inspirasi hebat dari semua yang telah kita lalui di masa atau tahun lalu.

Dari apa yang telah kita lakukan dengan baik, atau dari apa yang kita lakukan dengan buruk, pasti kita akan terinspirasi. Dari apa yang salah, dan dari apa yang benar, pasti kita diilhami.

Kita tidak dapat mengingat semua detail dari semua pengalaman kita, dan kita juga tidak bisa kembali dan menjalaninya lagi. Yang dapat kita lakukan adalah membiarkan semua pengalaman masa lalu itu, dapat mendorong kita untuk mengambil sebuah tindakan positif sekarang.

Hari ini, kita dapat memilih apa yang akan dibawa dari hari-hari sebelumnya, tahun, dan era kehidupan kita. Pilih kenangan dan perasaan itu, yang akan mendorong kita ke masa depan yang positif dan sangat memuaskan.

Apakah kita bertepuk tangan atau apakah kita dikritik, sekarang kita bisa menjadi termotivasi dan bersemangat. Apakah kita membuang banyak hal di masa lalu, tahun lalu atau sangat produktif, sekarang kita dapat terinspirasi untuk melakukan pekerjaan terbaik kita.

Lihatlah ke belakang dengan penuh syukur, dan rasakan akumulasi energi yang sangat besar yang telah membawa kita ke sini. Sekarang, fokuskan semua energi itu ke depan dan penuhi kemungkinan tertinggi kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *