Perluas Pandangan Hidup Kita

Jika kita mengalami kesulitan menemukan jawaban, bisa jadi hal itu karena kita terus melihat dimana kita sudah melihatnya. Jika tampak bahwa masalah tidak memiliki solusi yang baik, maka perluaslah pandangann kita.

Jawaban dan peluang yang paling pasti ada di luar sana. Dalam rangka untuk menemukan mereka, maka kita harus melepaskan beberapa asumsi dan membuka diri terhadap kemungkinan-kemungkinan baru.

Kondisi perubahan, ditambah orang berubah dan seluruh dunia dapat berubah dengan cepat. Jika kita terus melihat hal-hal yang sama persis seperti yang kita lakukan kemarin, maka kita akan kehilangan seluruh banyak peluang baru.

Hal ini bagus untuk tetap kukuh berakar pada nilai-nilai yang paling berharga dan dapat dipegang. Namun, hal itu juga sangat penting untuk hidup dan mengekspresikan nilai-nilai dengan cara baru, kreatif dan diperbarui.

Ada banyak cara untuk memperkaya hidup dan dunia kita bahwa kita tidak pernah bahkan dianggap. Melangkahlah keluar dari rutinitas kita, lalu mundur dari asumsi-asumsi kita. Perluaslah pandangann kita dan lihat beberapa kemungkinan tersebut untuk bisa dicapai.

Buatlah pilihan-pilihan untuk usaha di luar apa yang kita merasa nyaman denganya, di luar apa yang sudah kita kenal dan berasumsi baik. Harta baru yang besar menunggu untuk kita disana.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *