Ada Harapan Dalam Setiap Keputusan

Begitu kita memutuskan bisa melakukannya, maka pasti kita bisa melakukannya. Ada sesuatu dorongan besar yang masuk dalam bimbingan kekuatan, yang datang setelah meminta kepada-Nya.

Begitu kita memutuskan akan melakukannya, maka kita akan mendapati diri ini mengambil sesuatu tindakan yang diperlukan. Tindakan nyata, bukan tindakan ragu-ragu.

Dapatkan harapan dan kemauan kita sendiri, di pihak kita sendiri, bukan orang lain. Kita akan tiba-tiba memiliki sahabat dan teman yang kuat. Saat kita tiba-tiba berjalan sendirian.

Harapan kita mencapai jauh ke dalam setiap keputusan yang diambil, di setiap saat. Jauh lebih baik, jika mereka terus-menerus bekerja untuk kita, daripada berperang melawan mereka.

Berharap untuk menyelesaikan pekerjaan dalam dua minggu, dan kita akan menyelesaikannya dalam dua minggu. Mengharapkan untuk menyelesaikan pekerjaan pada hari Jumat depan, dan kita akan menyelesaikannya pada hari Jumat depan.

Sebelum berprestasi, harus datang harapan yang tulus dan tak diragukan lagi. Seiring harapan itu tetap kuat dan hadir dalam motivasi, dan pencapaian tersebut membeku jadi kenyataan.

Pilihlah dengan bijak apa yang benar-benar kita harapkan dari diri kita sendiri. Karena apapun yang terus kita harapkan, justru itulah yang akan kita lakukan dan kerjakan. Tetap berjalan di sudut kemenangan, jangan mundur walau selangkah keyakinan.

::: Tulisan motivasi ini ditujukan untuk semua kawan dan sahabat yang menempuh perjalanan karier di tahun 2019 ini. Selalu tetap semangat, dan meraih keberhasilan

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *