Semua itu, Kenikmatan dan Keajaiban

Daun hijau menari dengan bunga ungu dalam hujan dan angin sepoi-sepoi. Air dingin menyanyi tanpa henti karena mengalir melalui dasar sungai yang berbatu.

Awan putih halus meluncur melintasi kubah biru cemerlang. Di mana-mana, sepanjang waktu, keajaiban sejati kehidupan akan muncul menjadi sebuah kesadaran.

Ada hal-hal yang tidak pernah kita ketahui, namun kita mengenal mereka dengan sangat baik. Ada tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi, tempat kita selalu ingin kembali.

Bayangan diam seekor elang mengambang di siang hari. Jika kita membiarkannya, hidup akan membuat kita takjub, bahkan ketika itu tidak.

Kesunyian, keributan, kecemerlangan dan kegelapan, semuanya memiliki bagian-bagian untuk dimainkan. Bayi lahir, galaksi meledak, beberapa hal yang dipahami, sebagiannya tidak, dan semuanya ajaib.

Biarkan keajaiban mengisi waktu kita begitu banyak, sehingga tumpah ruah sepanjang waktu. Itu adalah inti dari siapa kita sesungguhnya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *