Kita Bisa Memilih Impian dan Harapan

Jika kita dapat memilih jenis dunia seperti apa, maka apa jenis dunia yang akan kita pilih? Jika kita dapat menentukan bagaimana hari yang akan datang, maka dengan hal-hal apa ia akan kita isi?

Jika kita memiliki kekuatan untuk memutuskan jenis peluang apa yang akan datang, maka peluang apa yang akan kita pilih? Jika kita tahu bahwa pengalaman kita akan sama dengan harapan kita, maka apa harapan kita?

Bahkan, kita memiliki kekuatan untuk memilih cara yang akan dilakukan oleh sebagian besar dunia kita. Maka Anda memiliki kemampuan untuk memutuskan jenis peristiwa, pengalaman, peluang dan keadaan apa yang akan kita hadapi.

Untuk dunia yang kita alami adalah dunia yang menjadi impian, pikiran, harapan dan tindakan kita yang paling beresonansi. Dunia yang kita lihat dan tinggali ini adalah dunia yang paling kita harapkan untuk dilihat.

Alam semesta yang Allah SWT ciptakan, dipenuhi dengan kemungkinan tanpa batas, dan kemungkinan itu terus bertambah banyak di setiap menitnya.

Dengan pikiran, tindakan, nilai-nilai, impian dan harapan kita, maka kita memang memilih dunia seperti apa yang kita tinggali. Cara kita sangat mirip dengan dunia yang kita lihat.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *