Saat Ada Niat, Jangan Ragu Untuk Memulai

Jika kita menunggu sampai rasa takut itu hilang, maka kesempatan yang datang akan berlalu. Jika kita menunggu sampai yakin bahwa akan mendapatkan kesempurnaan, maka kita tidak akan pernah memulainya

Waktu untuk bertindak adalah ketika kita memiliki niat. Waktu untuk bertindak segera setelah kita merasakan adanya dorongan untuk membuat perbedaan.

Jika kita merasa ragu, maka kita akan mulai berbicara kepada diri sendiri untuk keluar dari sana. Ketika kita menyerah pada keragu-raguan, maka ragu-ragu itu akan merebut momentum dari kita.

Biarkan rasa takut memberitahu dan mempersiapkan kita, tetapi jangan menganggap bahwa itu harus menghentikan langkah kita. Sadarilah, bahwa apapun yang kita ragu dapat kita lakukan adalah tepat apa yang kita harus temukan cara untuk melakukannya.

Pilihlah untuk mengubah alasan masing-masing guna memegang kembali dan melangkah maju. Ingatkan diri kita bahwa kita dapat menangani ketidakpastian dan tantangan, dan kenyataannya dapat berkembang pada mereka.

Segera setelah kita memutuskan untuk menyelesaikannya, pergi ke depan saat itu dan memulainya. Buatlah komitmen, dan kita akan membuat prestasi.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *