Kita Pasti Mampu Melakukannya

Kita mampu apa pun yang diinginkan. Tidak peduli seberapa jauh kemungkinan itu, tidak peduli apa yang telah terjadi di masa lalu kita. Pastinya kita mampu menatap masa depan ke arah impian kita.

Namun, pastinya dunia akan ‘membombardir’ keinginan kita itu dengan gangguan-gangguan. Cepat dan mudah, kesenangan kosong akan menunggu untuk menjerat kita dan orang lain pasti akan mengejek kita.

Hambatan akan jatuh ke jalur kita. Namun, hal ini akhirnya tidak ada konsekuensinya ketika kita benar-benar membuat pikiran kita untuk mencapai apa yang diinginkan.

Fakta bahwa kita bisa membayangkan kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri adalah bukti kemampuan kita untuk mencapai kehidupan. Kita sudah memiliki impian yang paling berharga dan keinginan.

Mereka adalah nyata dan mereka ada di dalam diri kita. Peliharalah mereka, dan beri mereka kekuatan berpikir, usaha dan komitmen kita.

Buat mereka jadi nyata, tidak hanya dalam diri kita, tetapi juga di dunia di sekitar kita. Itulah prestasi, yaitu nasib kita, dan tidak peduli siapa kita, karena kita dapat melakukannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *