Lewati dan Tinggalkan Keraguan

Biarkan keraguan kita dapat mengingatkan kita, lalu lepaskan dan hilangkan dalam diri. Jangan biarkan mereka berlama-lama dalam keraguan yang masuk ke dalam diri.

Tanyakan pada diri sendiri apa yang harus kita pelajari, lalu lakukan, atau ubah untuk melepaskan keraguan. Kemudian mewujudkannya, dan melewati keraguan itu.

Keraguan kita akan menantang keputusan kita. Tujuan dari keraguan itu bukan untuk menghentikan kita dari membuat keputusan atau dari bertindak atas mereka, tetapi hal itu untuk memperkuat keputusan dan tindakan kita.

Hidup bisa berbahaya, dan kita pandai untuk selalu waspada. Namun, cara terbaik untuk menghadapi bahaya adalah tidak mundur atau lari darinya, tetapi untuk menemukan cara bertindak dan berkembang di hadapannya.

Terimalah tantangan yang ditawarkan oleh keraguan kita. Tanggapi keraguan kita dengan mempersiapkan, meningkatkan, memperkuat diri sendiri dan rencana tindakan kita yang terbaik.

Lalu, lanjutkan dan lakukan tindakan itu. Biarkan keraguan kita memberi tahu kita caranya untuk melewati mereka, kemudian lakukan apa yang mereka katakan dan tinggalkan keraguan itu jauh di belakang.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *