Sepadan Dengan Usaha Kita

Kemalangan sudah cukup buruk dengan sendirinya. Jangan biarkan hal itu menjadi alasan bagi kita untuk menjadi kurang dari yang terbaik.

Hidup ini sudah cukup sulit. Jangan membuatnya sepuluh kali lebih sulit, diperparah dengan kesulitan-kesulitan yang kita ciptakan sendiri.

Sebaliknya, lihatlah setiap kesulitan sebagai alasan untuk meningkatkan harapan dan tujuan kita. Selama kita harus menghadapi kesulitan, maka kita pasti ingin membuatnya sepadan dengan usaha kita.

Tentu saja, kemalangan dapat menjadi alasan yang masuk akal dan dapat dimengerti untuk duduk dan tidak melakukan apa pun untuk sementara waktu. Namun, bisa juga api yang dapat membakar semangat kita dan mendorong kita ke tingkat pencapaian yang lebih tinggi.

Ketika kita mengalami kemalangan, maka kita sudah membayar harga yang mahal. Pilih untuk mendapatkan sesuatu yang baik dan berharga untuk harga yang telah kita bayarkan.

Nasib buruk dapat memotivasi kita dengan cara yang tidak ada orang lain bisa lakukan. Gunakan energi itu dan ajak untuk mendorong kita ke arah yang lebih positif dari pilihan yang kita buat.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

3Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *