Lakukanlah Perbaikan Kecil

Perbaikan kecil cukuplah sudah. Karena perbaikan kecil akan menentukan arah, meningkatkan sikap, dan meningkatkan perspektif positif kita. Lihatlah ke sekeliling kita, jadilah sadar, dan tanyakan pada diri sendiri.

Perbaikan kecil apa yang bisa kita buat sekarang? Perhatikan apa masalah kita dan pikirkan apa yang dapat kita lakukan untuk melakukannya. Kemudian bertindaklah di atasnya secara nyata.

Jika kita saat ini tidak mau atau mampu melakukan apapun, maka lihatlah sekali lagi, dan teruslah mencari. Ada sesuatu yang bisa kita perbaiki, disini, dan sekarang juga.

Melakukan hal itu akan mengubah keseluruhan pandangan kita menjadi lebih baik lagi. Melakukan hal itu akan menempatkan kita dalam mode pencapaian, dan membuka kemungkinan-kemungkinan baru yang luas.

Hari ini, mintalah tanggung jawab kita untuk menjadikan dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. Lakukanlah perbaikan-perbaikan kecil sekalipun, lalu letakkan diri kita dalam mode pencapaian, dan teruslah melakukannya hingga kita dapat meraih yang diinginkan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *