Rasakan Kelimpahan Nikmat Tanpa Batas

Biarkan diri kita merasakan kelimpahan nikmat menjadi luar biasa. Jauh lebih mudah dari yang kita pikirkan. Tidak ada yang harus menurunkan kita kecuali kita yang memilih untuk turun sendiri.

Berhentilah mencari alasan untuk menempatkan penilaian pada peristiwa dan menyadari kelimpahan yang selalu ada. Silakan, dan biarkan tujuan indah kita mengalir keluar melalui kata-kata dan tindakan positif.

Lepaskan nalar ‘bengkok’ yang mengatakan kita harus menahan diri. Tidak pernah masuk akal untuk menjadi kurang dari kita. Kekayaan muncul dari seberapa banyak yang kita masukkan ke setiap momen, bukan dari apa yang kita sembunyikan.

Alih-alih membuang energi kita untuk menghalangi diri sejati kita, lebih baik gunakan energi itu untuk menciptakan, memenuhi dan mengungkapkan dengan cara yang luar biasa. Dari pada membangun dan mempertahankan keraguan, lebih baik lepaskan dan beri ia semangat baru.

Jauh lebih mudah untuk menjadi diri kita sendiri daripada mencoba dan berpura-pura menjadi diri kita yang sebenarnya. Silakan, rasakan kelimpahan dan biarkan diri kita hidup dengan kemungkinan tanpa batas.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

4Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *