Dengan Bersyukur, Memacu Kita Terus Berusaha Yang Terbaik

Ada banyak hal yang harus disyukuri, karena kita tidak akan pernah tahu apa itu semua. Meski kita menghadapi masalah yang sulit, dan hidup tidak sempurna, kita tetap memiliki potensi melebihi apapun yang dapat kita pahami.

Hanya dalam enam puluh detik terakhir, proses yang tidak akan pernah kita mengerti itu terjadi di dalam tubuh kita, untuk membuat kita tetap hidup. Hidup yang terasa penuh nikmat karena sesuatu yang indah, didapat dari Yang Maha Kuasa.

Kita dapat melihat, berpikir, mendengar, berbicara, mengambil tindakan, berpindah dari satu tempat ke tempat lain, membuat pilihan dan kemudian bertindak berdasarkan pilihan itu. Itu semua atas Kuasa-Nya.

Selama ribuan tahun, orang telah memperoleh pengetahuan melalui kerja keras, rasa sakit, kesabaran, inspirasi, kecerdikan, dan patah hati yang tak terbayangkan. Sebagian besar pengetahuan rekaman yang tak ternilai harganya itu, kini segera tersedia bagi kita dengan beberapa klik ‘mouse’.

Apa yang kita miliki adalah sangat menakjubkan. Apa yang akan kita lakukan dengan hari ini, untuk memenuhi potensi tak terbatas yang ada tepat di depan kita?

Keberuntungan kita sendiri sangat besar mengharuskan kita untuk lebih banyak lagi melakukannya. Dengan bersyukur, hal itu akan memacu kita untuk terus berusaha sebaik mungkin.

Bersyukurlah bahwa kita memiliki lebih banyak untuk disyukuri daripada yang bisa kita ketahui. Jadi, terimalah rasa syukur kita, dan temukan betapa lebih baik yang dapat kita lakukan dengan semua hal hebat yang kita miliki.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *