Setiap Pikiran, Punya Peluang Menciptakan ‘Visi Baru’

Perhatikan apa yang kita pikirkan, karena hidup kita pasti akan melakukannya. Pilihlah dengan bijak lintasan-lintasan yang mengisi pikiran kita, karena lintasan berpikir itu mengarah pada tindakan yang mengisi hari-hari kita.

Berpikir terasa mudah, sepertinya datang secara alami dan otomatis. Namun, pemikiran yang paling berguna dan bermanfaat akan menuntut niat, fokus, disiplin dan tujuan yang kuat.

Berpikir yang terbaik, lebih dari sekadar mengulangi apa yang sudah kita dengar atau pikirkan. Setiap pikiran adalah peluang untuk menciptakan “visi baru” yang unik dari dunia dalam pikiran kita.

Jika kita mendapati diri ini mengulangi pikiran lama yang sama, atau membiarkan orang lain berpikir, maka berhentilah. Ingatkan diri kita tentang hal-hal kuat dan hebat yang datang dari bekerja, untuk mengembangkan pemikiran asli kita sendiri.

Sebutkan tujuan kita untuk membimbing dan mendorong kita agar bekerja dalam pemikiran. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita pikirkan. Jadi, biarkan tujuan membantu kita dengan memfokuskan pikiran kita ke tujuan yang ingin dicapai.

Pikiran yang membentuk dasar dari cara hidup kita, pasti akan terungkap secara nyata. Buatlah mereka kuat, terarah, positif, dan terus meningkat tiap harinya. Dimulai dari apa yang kita pikirkan secara positif

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *