Rasakan Dengan Pilihan

Jika kita ingin merasa senang tentang hari ini, silakan. Kita dapat memilih untuk merasakan apa pun yang kita inginkan di hari ini. Lakukan saja keinginan baik kita itu.

Terkadang, tampaknya perasaan kita didikte oleh situasi, tetapi hal itu tidak harus menjadi masalah. Kita dapat memutuskan untuk mengubah situasi, sehingga sesuai dengan perasaan dan harapan yang kita pilih.

Perasaan adalah bagian yang kuat dalam hidup kita, dan kita bisa mengendalikan kekuatan itu. Kita dapat mendasarkan perasaan kita lebih pada niat yang dalam, daripada pengaruh luar.

Kita tidak perlu mengatur dunia dengan cara tertentu, hanya karena untuk menciptakan perasaan yang diinginkan. Lebih baik biarkan perasaan itu, dan kemudian biarkan kekuatan positif perasaan itu mengalir ke hidup dan dunia kita.

Rasakan karena pilihan, bukan karena kebetulan. Pilih perasaan kita berdasarkan bukan pada apa yang telah terjadi, tetapi berdasarkan pada apa yang ingin kita lakukan dengan semua yang sekarang tersedia untuk kita.

Kita diberdayakan untuk membuat hidup ini menjadi hebat, jadi rasakan kekuatan itu. Rasakan kemungkinan positif sekarang, dan rasakan diri kita dapat menghidupkannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *