Rasakan Dunia Baru Hidup Kembali

Pada saat ini, dunia baru sedang diciptakan. Hal ini mungkin terlihat mirip dengan dunia beberapa jam yang lalu, atau bahkan beberapa hari yang lalu, namun setidaknya dalam satu cara penting itu berbeda.

Dunia baru yang mulai hidup sekarang adalah dunia yang bisa kita jadikan apa pun yang kita pilih. Caranya dengan kita memilih untuk berpikir, merasakan, memahami dan bertindak, maka kita membentuk dunia yang sekarang datang dalam pengalaman kita.

Selalu ada harapan, karena selalu ada sesuatu yang positif yang dapat kita lakukan dengan saat kita membantu menghidupkannya. Tidak ada kesimpulan terdahulu karena setiap asumsi didasarkan pada masa lalu yang cepat surut.

Hirup udara segar yang memberi kekuatan. Ketahuilah bahwa dari mana pun kita berasal, maka arah kita sekarang sepenuhnya terserah kita.

Ada mimpi indah dan keinginan tulus yang telah hidup dengan sabar dan mudah-mudahan ada dalam diri kita. Hari ini adalah kesempatan terbaik yang kita ketahui sejauh ini, untuk menjadikannya lebih hidup.

Rasakan kemungkinan di dunia baru yang terlahir di depan mata kita saat ini. Dan penuh kasih, hati-hati mengisinya dengan kebaikan khusus kita sendiri.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

1Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *