Bawalah Hidup Seperti Yang Kita Inginkan

Kita tidak perlu minta izin kepada siapa pun untuk menjalani kehidupan yang luar biasa ini, kehidupan yang dipenuhi dengan jenis pengalaman yang kita inginkan. Kita juga tidak perlu mengharapkan, berharap atau mengemis, bahkan memohon keberuntungan.

Kita hanya perlu melangkah maju dan melakukannya. Ambillah takdir Yang Allah telah berikan kepada kita di tangan kita sendiri, lalu buatlah hidup seperti yang kita inginkan.

Kita benar-benar mengetahui, di suatu tempat di dalam, apa yang dapat kita lakukan dengan hari ini untuk memberi dan mengungkapkan keunikan, itulah diri kita.

Jadilah terbuka, berkata jujur ​​dengan diri sendiri dan berani menemukan sesuatu yang spesial yang membuat kita merasa lebih hidup dari sebelumnya.

Apapun pekerjaan kita, umur, situasi keuangan atau kondisi fisik kita pada saat ini, maka saat ini adalah kesempatan terbaik kita untuk memenuhi kepuasan sejati.

Rasakan, betapa hebat rasanya menjadi diri sendiri, bukan menjadi orang laih, dan rasakan kebesaran spesial kita naik ke permukaan. Kita telah menempatkan seluruh hidup ini untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Jadi, lakukanlah sesuatu dengan hari ini yang layak untuk semua pekerjaan itu. Bawa hidup kita kedalam kehidupan, dan lakukan apa yang benar-benar terasa benar, sekarang juga.

Tinggalkan rasa takut kita di belakang, dan biarkan dorongan positif kita mendorong kita ke depan. Selalu ada begitu banyak hal bagi kita untuk hidup yang kita inginkan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

1Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *