Rasakan Antusias Apa Yang Dapat Kita Lakukan

Jangan biarkan diri kita terbatas pada apa yang sudah kita tahu dapat kita lakukan. Biarkan diri kita terinspirasi, termotivasi, bahkan tertantang untuk melakukan semua hal besar yang dapat kita bayangkan sedang dilakukan.

Jika ada sesuatu yang baru, yang harus kita pelajari, maka pelajarilah. Jika ada sumber daya yang harus kita miliki, maka temukan dan cari tahu cara mendapatkan akses ke sana.

Jadilah peserta aktif dalam pertumbuhan, pembelajaran, dan kemajuan kita sendiri. Setiap kerinduan yang kita rasakan adalah kesempatan untuk menjadikan diri kita sebagai orang yang dapat memenuhi kerinduan itu.

Mudah untuk mengabaikan ambisi dan impian kita, untuk membuat alasan mengapa kita tidak mengikuti mereka. Namun, kita sudah memiliki mimpi-mimpi itu karena suatu alasan, dan alasannya adalah untuk mendorong kita keluar dari zona nyaman dan menuju kepada kemungkinan terbaik dalam hidup.

Tidak peduli berapa banyak yang telah kita lakukan, pastinya kita mampu melakukannya lebih banyak lagi. Lepaskan keraguan kita dan ingatkan diri kita bahwa kita dapat melakukan apa pun yang harus dilakukan.

Rasakan, bagaimana rasanya menjadi antusias tentang apa yang dapat kita lakukan. Mulailah bekerja dan temukan tempat-tempat hebat dimana kemungkinan kita mengarah.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *