Tidak Mungkin

Ketika sepertinya semuanya rusak, dan waktunya sudah matang untuk terobosan nyata. Maka, dalam kekacauan pasti ada peluang besar yang bisa kita raih.

Saat satu-satunya pilihan adalah menemukan jalan ke depan, maka kita berada dalam posisi yang bagus untuk menemukan jalan itu. Ketika kita tidak memiliki apa-apa lagi untuk jatuh kembali, maka kita akan mencari cara untuk terus maju.

Apa yang tampaknya mustahil adalah tidak mungkin hanya dari perspektif kita saat ini saja. Melampaui hal yang mustahil adalah kesempatan untuk melompat ke level yang lebih tinggi.

Bayangkan, apa yang bisa kita capai jika kita sepuluh kali lebih efektif dari sekarang. Ketika keadaan cukup meyakinkan, maka kita benar-benar mampu melakukan lompatan seperti itu.

Apa yang menantang, dan meningkatkan kita. Apa pun yang menantang kita hingga ekstrem, dapat mendorong kita ke dalam terobosan.

Apakah kita siap untuk bergerak melampaui hal yang mustahil? Buatlah alasan kita cukup bermakna, sehingga kita tidak punya pilihan lain, dan pasti kita akan melakukannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

8Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *