Kebenaran Dapat Memecahkan Masalah

Kebenaran dapat memecahkan masalah. Ketika kita dapat benar-benar jujur ​​tentang masalah tersebut, maka kita berada dalam posisi untuk memperbaikinya.

Terlalu sering lebih mudah untuk menyangkal masalah daripada melakukan sesuatu tentang hal itu. Tapi hal itu memungkinkan masalah menjadi lebih mahal, lebih mengakar, dan jauh lebih sulit untuk dipecahkan.

Dalam kasus seperti itu, kebenarannya cukup menyakitkan. Namun, semakin menyakitkan kebenaran, maka semakin kuat itu, dan semakin perlu bagi kita untuk mengakui.

Untuk memecahkan masalah yang sulit, maka hadapilah masalah itu dengan komitmen teguh pada kebenaran. Panggil keberanian dan belas kasih yang mendalam untuk kejujuran, dengan diri sendiri, dan dengan orang lain.

Kebenaran itu menyakitkan pada awalnya. Maka, ia memiliki kekuatan besar untuk menyembuhkan, memperbaiki keadaan, mengubah drama dan disfungsi menjadi efektifitas dan kerja sama.

Bersinar terang kebenaran tentang masalah ini dan memungkinkan semua orang untuk melihat dengan jelas apa yang harus dilakukan, dan untuk melakukannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

4Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *