Sungguh Allah SWT Sayang Kepada Kita

Sungguh Allah SWT sayang kepada kita. Karena itu, Dia siapkan kita ruang amal yang sangat banyak dan bertingkat. Bertingkat kesulitannya, bertingkat pengorbanannya dan bertingkat pula balasannya dari Allah SWT.

Sungguh Allah SWT sudah memberikan tanda-tanda kemenangan itu, terang di depan mata. Ambillah kesempatan itu dan jangan menyesal hingga menunggu lima tahun kedepan.

Tentara Allah di langit telah memberikan tanda-tandanya, ia berupa hujan dan angin yang kencang, menerjang apapun yang ada di depannya, tanpa bisa dihentikan oleh manusia.

Ia datang berupa cahaya pelangi yang menerangi langit, memancarkan sinar keemasan, bahkan orang-orang yang melihat pun tersenyum, sambil meneriakkan kumandang takbir, Allahu Akbar. Ia datang dengan kemilau cantik, bagi mereka yang menyelami makna kesyukuran dalam dirinya.

Mari, jangan sampai kita kehilangan momentum sebagaimana Kaab bin Malik, lekaslah kawan bergerak, mengikuti irama langkah pwmimpin. Lakukan apapun yang bisa kita perankan untuk menjemput kemenangan itu.

Sungguh, kemenangan itu telah nyata, tinggal selangkah lagi. Maukah kita menjemputnya. Mari kita maksimalkan sumberdaya dan kekuatan yang ada untuk kemenangan ini.

Ingat, tanamkan dalam hati dan simaklah kata-kata indah dari pemilik seluruh alam jagat raya ini, Allah SWT, dalam Alquran surat Al Hadid, ayat 10 hingga 11.

(10) “Dan mengapa kamu tidak menafkahkan (sebagian hartamu) pada jalan Allah, padahal Allah-lah yang mempusakai (mempunyai) langit dan bumi? Tidak sama di antara kamu orang yang menafkahkan (hartanya) dan berperang sebelum penaklukan (Mekah)“.

Mereka lebih tinggi derajatnya daripada orang-orang yang menafkahkan (hartanya) dan berperang sesudah itu. Allah menjanjikan kepada masing-masing mereka (balasan) yang lebih baik. Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan“.

(11) “Siapakah yang mau meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, maka Allah akan melipat-gandakan (balasan) pinjaman itu untuknya, dan dia akan memperoleh pahala yang banyak“.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *