Tutupi Jaraknya Sedikit Lebih Kecil

Ada jarak tertentu antara kehidupan yang kita bayangkan dan kehidupan yang kita jalani. Kita dapat memanfaatkan hari ini untuk menutup jarak tersebut.

Ada jarak tertentu antara apa yang kita tahu mampu melakukannya, dan apa yang sebenarnya kita lakukan. Saat ini, kita dapat membuat jarak sedikit lebih kecil.

Cara untuk melintasi jarak apa pun bukanlah dengan mengutuk jarak itu. Tapi, pilihlah untuk menutupi jarak, sebanyak yang kita bisa, bahkan sesering yang diperlukan.

Tidak ada perjalanan penting yang pernah diselesaikan hanya dalam sekejap. Cakup jarak, beberapa inci setiap kali, satu atau dua mil, beberapa hari atau minggu, sebanyak yang kita bisa.

Antara dimana kita berada dan dimana kita ingin berada, ada jarak tertentu yang tak terlihat. Berusahalah untuk menempuh jarak itu dengan mengambil tindakan tertentu, dalam arah yang konsisten dan dengan motivasi yang kuat.

Kita memiliki apa yang diperlukan untuk membuat jarak lebih sedikit, dan kemudian lebih sedikit, dan lebih sedikit lagi. Terus tempuhlah jarak itu, dan kita akan sampai di sana.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *